18 November 2008

Mal Ciputra Seraya Pekanbaru

Mal Ciputra Seraya PekanbaruMall Ciputra Seraya terletak di Jalan Riau yang berada di pusat kota Pekanbaru, bisa dicapai 15 menit dari terminal Bandar Raya Payung Sekaki dan 20 menit dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II. Pusat perbelanjaan modren ini anda menikmati pengalaman baru dalam berbelanja dan berekreasi bersama seluruh anggota keluarga, teman dan relasi anda.

Jelajahi 5 lantai Mal Ciputra Seraya Pekanbaru. Tempat belanja ini menyediakan semua kebutuhan keluarga mulai dari fashion, kebutuhan sehari-hari, kebutuhan anak-anak, dengan pilihan kafe, restoran dan memiliki food court yang terbanyak di Pekanbaru yang pasti cukup memanjakan selera pengunjungnya. Mal ini dilengkapi juga dengan Matahari Supermarket & Dept. Store, Timezone, Toko Buku Karisma, Champion's billiard dan Bioskop Riau 21. Bioskop 21 (Twenty One) sangat populer dikalangan anak muda Pekanbaru.
Bioskop Riau 21
Bioskop Riau XXI (21) Pekanbaru dapat di nikmati pula Dynamic Lighting di exterior gedung dan panoramic elevator yang tersedia. Mereka yang mengunjungi Mal Ciputra Seraya Pekanbaru akan menemukan suasana yang begitu nyaman dengan desain yang modern dan trendy, tidak heran bila Mal Ciputra Seraya menjadi pusat inspirasi masyarakat Pekanbaru. Mal ini kini menjadi salah satu tujuan dan tempat nongkrong anak muda.

Jadi jika ingin nonton di bioskop Riau XII (21) atau Cinema 21 Pekanbaru, datang aja langsung ke Mal Ciputra di Jalan Riau. Masuk jalan Riau bisa dari Jalan Sudirman - Jalan Ahmad Yani, atau bila dari arah Sumatera barat lewat Jl HR Soebrantas, lalu Jl Soekarno - Hatta arah area Rumbai.

------------------------
Mal Ciputra Seraya

1 komentar:

  1. pak manager. caridong kary. yg cekatan . krn kemarin tgl 14.12.2010 sy minta sandal anak2 tapi nggak dihiraukan tu ama kary,nya .sykan tdk minta tapi beli

    BalasHapus

Banyak Dibaca