13 Juli 2008

Nonton A MILD SOUNDRENALINE 2008 di Pekanbaru Yuk!

a mild soundrenaline pekanbaruHari ini, musisi-musisi dari Ibukota semacam Pinkan Mambo, Nidji dan lain-lain akan goyang Pekanbaru dalam acara A MILD SOUNDRENALINE 2008. A Mild Soundrenaline yang bertajuk free your voice ini diadakan di Jalan Tuanku Tambusai, diantara Mall SKA dan gedung XL.

Sepanjang jalan menuju acara Soundrenaline ini dipenuhi spanduk A Mild dan Simpati yang menjadi sponsor acara.
Spanduk-spanduk tersebut memanjang dari simpang empat Mall SKA hingga hampir ke gedung XL menuju arah terminal AKAP, Bandara Payung sekaki Pekanbaru.

Ayo!, kesempatan bagi warga Pekanbaru dan Riau untuk reuni sama Band-Band dan penyanyi papan atas, tiketnya nggak mahal kok, dengan biaya Rp 20.000 sudah bisa ikut hentak-hentakkan Soundrenaline 2008. Kapan lagi lihat idola kamu dari dekat.

Pada Soundrenaline Pekanbaru kali ini setidaknya diikuti oleh Pinkan Mambo, Nidji,.........

Tapi ada yang perlu diperhatikan nih jika benar-benar mau nonton A Mild Soundrenaline: Pertama, kemungkinan kamu akan kepanasan, tahu sendirikan Pekanbaru panas. Diprediksi akan ada debu yang beterbangan karena diadakan di tanah lapang yang berbatasan dengan tanah yang baru saja di olah (tanah kuning). Awas helm kalau bawa motor.

Oh ya, kira-kira apa taktik para panitia A Mild Soundrenaline yang terdiri dari para Mahasiswa Pekanbaru ini dalam menghadapi fenomena listrik padam?, secara sekarang lagi gencar-gencarnya pemadaman bergiliran. Jadi panitia Soundrenaline harus menyiapkan Genset sebesar-sebesarnya (he...3x), biar listrikm padam lampu penonton nggak ngamuk. Lho, kalo ngamuk berbahaya!! kemaren aja Grup Band Samsons dilempari penonton Pekanbaru pake botol.

Semoga hal-hal buruk tidak terjadi pada A Mild Soundrenaline 2008 ini dan dapat berjalan sukses. Ingat tiket Soundrenaline Pekanbaru Rp 20.000 jangan tertipu calo.
Foto: Kapanlagi.com

6 komentar:

  1. Ehm, gimana Soundrenalinnya???
    Kasi kabar dunks...
    Ehm...
    Lam kenal ya...

    BalasHapus
  2. Asyik nih... kalo tahun kemarin di acara ini di gelar di Bandung, skr di Pekanbaru, pasti keren bgt tuh acaranya.

    BalasHapus
  3. waduh samson kena lempar? hehehehe keras ya penonton disana bro! :D

    iya ni PLN makin parah..padam muluu

    BalasHapus
  4. To The Phenomenon : wah, aku nggak nonton, rame..

    To Taktiku : Yups.. pasti keren, banyak yg dari luar daerah datang..

    BalasHapus
  5. iyah, gw nonton, tp ga dari siang, cuma dari sore, lumayan lah... pilihan stand nya juga banyak... lo ga dateng?

    BalasHapus
  6. Nggak, padahal udah hampir parkir motor tempat konser itu, tapi diserang demam, panes bangetz.... pulang deh jadinya...

    BalasHapus

Banyak Dibaca