10 Mei 2008

Jajan di Jembatan Leighton Siak

Jembatan Leighton SiakBanyak sekali tempat jajan dan santai-santai di kota Pekanbaru - Riau, baik yang modren maupun yang tradisional. Di kaki lima hingga tempat-tempat excutive yang exclusive juga bertaburan di Pekanbaru.

Nah, bagaimana jika jajan di tepian sungai Siak sambil melihat air yang mengalir di bawah jembatan Leighton, pasti unik dan berasa bedakan.

Sebenarnya warga kota Pekanbaru sudah tidak asing lagi dengan tempat yang banyak menjual jagung bakar ini. Mungkin yang berada di luar Pekanbaru dan Riau mungkin juga sudah pernah melihatnya sebab, beberapa waktu lalu Trans TV sempat menayangkan tempat jajanan ini lho!.


Jembatan Leighton yang menyatukan Kecamatan Senapelan dan Rumbai dari belahan Sungai Siak ini bisa dikatan terletak di tengah kota dan dekat dengan hotel Mutiara Merdeka.

Bagaimana cara kesana?, jika ingin ke stadion Rumbai atau ke Caltex, sebelum memasuki jembatan belok kiri, atau kanan juga bisa. Sebab tempat pusat jajanan dengan suasana sungai ini terletak tepat di bawah jebatan itu.

2 komentar:

  1. Kangen dengan jagung bakarnya
    ehehehhehe
    udah lama banget tak kesini :)
    makasih yah, atas sajian infonya :)

    salam
    dc

    BalasHapus

Banyak Dibaca