30 April 2008

Alam Mayang, Ayo Mancing!!

Alam Mayang PekanbaruAyo Mancing di Alam Mayang Pekanbaru!. Sebenarnya salah satu tempat rekreasi top Pekanbaru ini bukan hanya tempat orang memancing tapi juga futsal, makan-makan, dan.. tempat melepas lelah dan penat lah...

Dari mulanya Alam Mayang memang disiapkan sebagai salah satu tujuan wisata andalan Pekanbaru, Alam Mayang berlokasi di Jl. H. Imam Munandar, lebih kurang 8 Km dari pusat kota Pekanbaru Kecamatan Bukit Raya. Alam Mayang nama sebuah kolam atau sarana pemancingan ikan yang berlokasi di km 8 jalan Harapan Raya, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.


Disini tersedia tiga buah kolam dengan luas keseluruhannya 18.560 meter dan berbagai jenis ikan seperti ikan gurami, lemak, nila dan sepat siam yang siap untuk kita bawa pulang bagi keluarga. Lebih menyenangkan lagi memancing bersama keluarga karena di areal kolam terdapat kantin kecil-kecilan. Terbuka kesempatan setiap hari bersantai di Alam Mayang dan sesekali kemampuan kita diuji pula dalam lomba memancing ikan. Tidak hanya itu kini Alam Mayang Pekanbaru juga menyediakan tempat outbond seperti gambar disamping.

Tujuan rekreasi alam ini terbukti sangat diminati bahkan warga dari luar kota Pekanbaru juga banyak berekreasi disana, karena suasananya yang sejuk dan nyaman hingga dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal dan kegiatan, tidak hanya untuk memancing.
Foto by Rilham di Skycrapercity.com

8 komentar:

  1. waa, dah lama gak mampir kesini, sptnya dah tambah bagus aja skrg, ntr kpn blk ke pku mampir ah ..

    BalasHapus
  2. Kalo balek ke Pekanbaru, kasih tahu ya (he..3x)

    BalasHapus
  3. Ntar kalau saya ke Riau..saya mau mancing disini...mantap banget

    BalasHapus
  4. weleh lucu banget foto profilnya

    sip.. datang aja, bisa outbound juga lho disini yang palin asyik tuh flying foxnya..

    BalasHapus
  5. apa lagi permainan yang bertambah di Alam mayang di tahun 2009 ini ??

    BalasHapus
  6. mancingnya mahalllll.....Rp.20.000...hanya unt per 2 jam......kapok jg ke sana. Padahal tempatnya lumayan enak

    BalasHapus

Banyak Dibaca