14 Oktober 2019

Promedia Computer, Pusat Jual Beli Komputer di Pekanbaru

Kebutuhan akan penggunaan komputer di Pekanbaru semakin meningkat jika dilihat dari segi desain dan kegunaannya berbagai jenis dan tipe komputer digunakan untuk mempermudah pekerjaan masyarakat di Pekanbaru.

Jika dulunya orang hanya menggunakan komputer di kantor-kantor dan di industri, kini penggunaan komputer lebih meluas ke ranah umum dan masyarakat, semua orang membutuhkan komputer untuk menunjang kegiatan, aktivitas dan hobi mereka, jika dahulu hanya digunakan untuk mengerjakan suatu pekerjaan kini digunakan oleh berbagai usia mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Kegunaanya pun bermacam-macam selain kebutuhan pekerjaan dapat juga di gunakan untuk editing, desain grafis, gaming, serta banyak lagi kegunaan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Menjawab keinginan itu maka hadirlah Promedia Computer sebagai jawaban atas keinginan dan kebutuhan akan kebutuhan komputer di Pekanbaru. Promedia Computer sendiri berdiri di tahun 2007 merupakan toko komputer yang sudah terpercaya dalam menangani penjualan komputer Pekanbaru.

Selain melayani penjualan di komputer untuk masyarakat kota Pekanbaru, Promedia Computer juga terpercaya untuk melayani sekolah, kampus, perkantoran, usaha, instansi serta banyak lagi organisasi yang bekerja sama dengan Promedia Computer.

Komputer yang disediakan di Promedia Computer diantaranya Acer, Lenovo, Axioo, HP Serta banyak lagi jenis komputer yang disediakan di Promedia Computer. RAM komputer yang disediakanpun berkualitas tinggi diantaranya dimulai dari RAM 3 GB sampai RAM 4GB, dari segi ukuran layar sangat memuaskan dimulai dari ukuran 19,5 inchi keatas. Dari segi harga sangat beraneka ragam tergantung spesifikasi dimulai dari harga 4,8 juta. Selain menyediakan berbagai produk diatas Promedia Computer juga menyediakan garansi terhadap pembelian produk yang konsumen beli di Promedia Computer. Jadi apabila suatu saat terjadi permasalahan yang tidak mereka inginkan maka jangan ragu membawa produk anda yang bermasalah ke toko Promedia Computer.

Promedia Computer menyediakan jasa servis yang dikerjakan oleh teknisi yang berpengalaman. Dikarenakan jam terbang yang sudah tinggi jadi tidak perlu ragu untuk menceritakan masalah komputer anda di Promedia Computer Pekanbaru, dan tentu saja dengan biaya yang terjangkau.

Promedia Computer juga berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang berkunjung ke Promedia Computer dengan menyediakan marketting yang handal dalam menjelaskan spesifikasi produk, dari segi penawaran harga, bonus pembelian, kekurangan dan kelebihan produk mengenai semua masalah itu anda bisa menanyakannya ke marketting di Promedia Computer Pekanbaru.

Mengenai harga anda tidak perlu khawatir karena Promedia Computer menyediakan harga yang terjangkau di kantong anda tergantung dari spesifikasi yang anda inginkan. Jadi jika Anda sedang mencari komputer di Pekanbaru jangan ragu untuk mengunjungi Promedia Computer yang berada di Jalan Nangka Nomor 2-3 Setelah SPBU Nangka, Jikalau anda tidak punya waktu untuk berkunjung ke Promedia Computer anda bisa mengunjungi website yang di sediakan promedia Computer ke alamat www.promediacom.id.

Di website diatas anda juga bisa melihat dan membeli barang yang sama dengan yang tersedia di Promedia Computer dengan cara menghubungi Call Center yang tersedia di website. Mengenai cara pembayaran anda bisa transfer ke Rekening yang tersedia di website diantaranya bank Mandiri, BRI, dan BCA.

Sekian artikel singkat dari penulis mengenai pusat pembelian Komputer di Pekanbaru. Semoga anda mendapatkan komputer impian untuk segala kebutuhan anda.

Banyak Dibaca