26 September 2018

Tips Memilih Travel Pekanbaru Dumai Agar Tidak Menyesal

Jasa Travel Pekanbaru Dumai menjadi salah satu alternatif terbaik untuk dijadikan jasa transportasi ketika hari libur telah tiba. Saat ini, ada  banyak perusahaan travel lain yang mungkin menawarkan jasa penyewaan mobil saat momen-momen ini.

Hal ini tentu saja memudahkan kita sebagai pengguna untuk memilihnya. Namun, di balik semua itu harus ada sedikit kehati-hatian di dalam memilih jasa travel. Pasalnya, masih banyak pelanggan yang justru menyesal setelah menggunakan jasa salah satu perusahaan travel.

Kekecewaan tersebut bisa saja berasal dari pelayanan, armada ataupun ketidakprofesionalan dari pengendara. Tentu saja kita harus lebih selektif dalam memilih jasa Travel Pekanbaru Dumai agar mendapatkan kenyamanan sampai tujuan. Berikut ini berberapa tipsnya.

1. Pertanyakan Profesionalisme Supir
Banyak para pengguna travel merasa menyesal memilih satu jasa angkutan ini dikarenakan supir yang tidak professional. Mulai dari telat dating ketika penjemputan, tidak tahu jalan, serta ugal-ugalan ketika berkendara.

Oleh karena itu, kita harus benar-benar memastikan kepada pihak perusahaan mengenai kepribadian supir. Tujuannya jelas, yakni agar kita merasa nyaman ketika berada di dalam kendaraan dan selamat hingga tujuan.

2. Cari Travel dengan Armada Keluaran Terbaru

Tips selanjutnya adalah dengan mencari jasa Travel Pekanbaru Riau yang memiliki armada dengan keluaran terbaru. Ketika kita menggunakan travel yang masih menggunakan armada dengan keluaran lama bukan tidak mungkin performa dari mobil tersebut masih prima untuk digunakan. Sedangkan apabila kita mendapatkan travel dengan armada terbaru maka jelas kita akan lebih merasa nyaman, lebih prima.

3. Pastikan Tarif Sewa Agar Jelas
Untuk anda yang baru saja menggunakan jasa travel Pekanbaru Dumai hal yang harus benar-benar dipastikan adalah tarif. Tanyakan apakah tarifnya itu system perjam atau perhari, jadi kita tidak akan terjebak oleh jasa travel ‘nakal’ yang suka memainkan harga.

4. Pastikan Peroleh Armada yang Terawat

Tips terakhir adalah pastikan kita memperoleh armada yang terawat. Ketika melihat mobil yang kotor tentu saja kita langsung merasa malas untuk menaikinya. Oleh karena itu, tekankan kepada pihak perusahaan jasa travel agar memberikan mobil yang terjaga dari segi kebersihannya.

Demikianlah informasi mengenai tips memilih Travel Pekanbaru Dumai agar tidak menyesal. Jangan mudah terpengaruh dengan iming-iming harga murah, karena bisa jadi fasilitas dan pelayanannya akan membuat anda merasa tidak nyaman dan justru menyesal telah memilihnya.

Banyak Dibaca