05 Maret 2014

Jasa Desain Interior dan Eksterior Rumah Pekanbaru Riau

Rumah merupakan istana untuk anda dan keluarga dalam menjalani kehidupan. Pastinya anda menginginkan rancangan sempurna untuk hunian tempat tinggal anda bukan? Namun biasanya apa yang anda harapkan tidak selalu anda dapatkan. Biasanya agar aman dan tidak ribet anda memilih membeli tempat tinggal di kawasan perumahan.
Jasa Interor dan Eksterior Rumah
Tentu saja designnya tidak sesuai dengan yang anda harapkan. Atau Anda memiliki ide sendiri, namun tidak bisa menjelaskan kepada pelaksana pembanguna. Bukannya mendapatkan rumah impian, anda malah akan banyak menghabiskan modal.

Tenang, kami dari penyedia Jasa Desain Interior dan Eksterior Pekanbaru Riau ada untuk menjadi solusi bagi anda. Kami didukung oleh jasa arsitek profesional berpengalaman yang kompeten di bidangnya. Kami juga memiliki komitmen untuk memberikan perancangan arsitektur yang berkualitas yang sesuai dengan harapan anda.

Kami didukung oleh para arsitek muda yang masih penuh idealisme dan dapat memberikan suatu suguhan desain arsitektur yang berbeda. Imajinasikan saja harapan anda, dan biarkan kami bekerja.  Kami merancang rumah impian anda dari berbagai kategori seperti Rumah Sederhana (RS), Rumah Menengah (RM), Rumah Mewah (RW), dan Rumah Eksklusif (RE).

Kami penyedia Jasa Desain Interior dan Jasa Desain Eksterior, akan membuat detail arsitektur lengkap sehingga pelaksana dapat dengan mudah dan cepat menterjemahkan gambar ke dalam wujud bangunan. Tim kami juga akan memberikan layanan konsultasi terkait Rencana Anggaran (RAB) , Pemilihan Desain (PD), Tata Ruang (TR), dan lain-lain. Keseluruhan kelengkapan ini tentu menjadi panduan anda saat bernegosiasi dengan pelaksana pembangunan.

Jasa design interior dan eksterior Pekanbaru Riau memastikan bahwa disain rumah anda tidak akan dipublikasikan ke khalayak. Keinginan Anda untuk menjadi berbeda tentu menjadi perhatian utama kami. Bersama anda, kami akan pastikan proses pembangunan yang lancar dan tepat waktu serta sangat-sangat menghemat biaya.

Harga ditetapkan berdasarkan luas bangunan serta tingkat kesulitan rumah yang anda inginkan. Bagi anda yang saat ini akan membangun rumah impian, silahkan hubungi contact person di bawah ini. Komunikasi langsung tentunya akan lebih efektif dalam merancang rumah impian anda.

Bagi Anda yang berdomisili di Pekanbaru, Kami menyediakan diskon hingga 50 % untuk biaya desain jika anda berbelanja ditoko-toko yang menjadi mitra kami. Hubungi segera. Bersama kami rasakan kenyamanan bak tinggal di Istana Impian.

Contact Person
HP : 081365340374
SMS : 089620617565
Email : ridofaldana.st@gmail.com

Banyak Dibaca