18 Maret 2010

Tempat Cuci Helm di Pekanbaru

Tempat mencuci cuci helm di PekanbaruDalaman helm sudah menghitam, atau baunya sudah tidak tahan lagi. Ataupun iseng-iseng mau membersihkan helm sepeda motor. Hmm.. dan anda tinggal di kota Pekanbaru. Nah, kami ingin bagi-bagi informasi alamat tempat cuci helm yang terdapat di Pekanbaru.

Dimana tempat cuci helm di Pekanbaru?
- Beberapa waktu lalu, di Jalan HR Soebrantas, Panam di sekitar mini market Gasanti terdapat satu tempat cuci helm. Berdasarkan pengalaman, harga disini murah cuma R 10.000,- namun jika diserahkan sore, pagi besok baru selesai. Sayangnya tempat cuci helmnya sudah tutup.

- Tempat terpopuler (bagi sebagian orang di kota Pekanbaru) adalah tempat cucu helm di dekat Mall SKA Pekanbaru, persimpangan Jl Soekarno-Hatta dengan Jl Tuanku Tambusai (Arengka). Nama tempatnya adalah SPA Helm. Jika kebetulan sedang jalan-jalan ke Mall SKA, tanya saja dengan penjaga tempat penitipan helm dimana lokasinya, maka anda akan diberitahu. Harga sekali cuci perhelm cuma Rp.15.000,-. Dalam satu jam langsung siap.

Selamat bersih bersih helm... Oh iya, jika ada yang mengetahui tempat cuci helm lainnya di kota Pekanbaru, bagi-bagi infonya ya.

5 komentar:

  1. Helm kembali wangi, bisa krimbat aga ya....

    BalasHapus
  2. aku baru cuci helm di kulim
    15.000
    wangi

    BalasHapus
  3. ternyata helm juga ada SPA ya.. hehehe

    BalasHapus
  4. KIRA2 KL MAU NGELAMAr kerja bisa gX Y,,,,,,,??
    D JASA PENcuciaN HELM ne,,,,,,,???

    BalasHapus
  5. Saya langganan cuci helm di Orange Laundry Jl. Rajawali Sakti Panam didepan simpang KUA Tampan. Harganya murah cuma Rp 13.000,- Bersih wangi dan higienis.... lbih krg 1 jam selesai.

    BalasHapus

Banyak Dibaca