08 Juni 2008

Ticket Nonton Gratis Via di Jakarta

TAMPIL perdana pada konser Mamamia 2008 Jumat malam (6/6) lalu dengan lagu “Bukan Siti Nurbaya” ciptaan Dhani Ahmad Selly Olivia mengukir pujian dari para eksekutor pada malam itu.

Arzety bilang Via sangat cantik malam itu, namun ia mengharapkan minggu depan Via bisa mengubah tatanan rambut dan make up nya. “Via, kamu cantik sekali malam hari ini, tapi, warna make up di wajah kamu sangat berbeda dengan leher kamu. Jadi, kalau bisa tolong ubah make up kamu” harap arzety.

Sementara Ivan mengungkapkan Via sangat ganasss.. malam ini. Selain bajunya bagus penampilannya juga ok banget.”Tapi, tolong warna lipstik kamu sangat tidak cocok. Saya ingin minggu depan ubah warna lipstik kamu” tegas Ivan.

Helmi Yahya pun nggak jauh beda. Ia mengungkapkan sejak awal Mamamia Via selalu menunjukkan penampilan yang terbaik. “Jadi, tolong hati-hati dalam memilih lagu. Karena penilaian Mamamia ini perminggu, bisa saja kalau penampilan kamu down kamu akan masuk ke Zona Kritis” sela Helmi. Lain halnya dengan Tompi, walau ia tak sempat menyaksikan Penampilan Via. Tapi, ia yakin kalau Via memang sudah bagus.

Ditempat lain Tim Xpresi mencoba menghubungi Ayah kandung Via, Jhon Edison. Saat itu, Pak Jhon, sapaan akrabnya. Masih berada diluar karena penonton begitu membludak dua kali lipat dari perkiraan. Namun, sayang ledakan penonton berasal peserta Mamamia yang lain, bukan dari Suppotter Via. Di sela-sela perjuanganya Pak Jhon mengungkapkan akan membagikan Ticket Gratis kepada para pendukung Via yang ada di Riau, Pekanbaru khususnya.

“Siapa saja yang ingin mendukung Via, ingin datang ke Jakarta, Saya akan berikan ticket gratis nonton langsung Via di Jakarta, atau Info lebih lanjut bisa hubungi Tim Bella Via di 0852 7133 5400. Apapun berhubungan dengan dukungan terhadap Via silahkan langsung hubungi nomor tadi. Karena, terkadang saya sering berada di Jakarta. Dan tak sempat memberikan informasi.” Tegasnya penuh semangat.

Tawaran ini, lanjutnya lagi. Berlaku hingga Via tereksekusi, kalau pun belum tereksekusi, Ticket tersebut bisa berlaku hingga babak grandfinal Mamamia 2008. “Jadi, tunggu apa lagi. Buruan yahh… Sebelum kehabisan” tutup Pria manis berkumis ini dengan nada riang.

Update: Via ke Grandfinal Mamamia Show

4 komentar:

  1. Wah aku jarang nonton mamamia suka lupa terus hari n jamnya.. Jadi penasaran Via sebagus apa ..:)

    BalasHapus
  2. nonton dunk.. Kamis malam kalo nggak salah..

    BalasHapus
  3. Saya kebetulan salah satu yg ngefans sama VIA. Kesukaan saya padanya bermula ketika dia menyanyikan lagu Matahari-nya Agnes dengan sangat bagus, indah, dgn cara yg berbeda dari agnes. Dan saya yakin VIA akan masuk 3 besar Mamamia 2008. BTW, thanks sdh berkunjung ke blog saya.

    BalasHapus
  4. Sama-sama penggemar kita mas.. makasih jug udah berkunjung balik.

    BalasHapus

Banyak Dibaca