06 April 2008

Mery Marcelina, Stardut dari Riau

Mery Marcelina Stardut RiauPEKANBARU - Anak muda Riau kembali unjuk kebolehan di pentas nasional, kali ini Mercy Marcelina yang berhasul lolos masuk Stardut Indosiar. Seperti yang diberitakan Xpresi Mery berhasil lolos menuju Stardut Indisiar setelah melewatu empat kali audisi.

Mery merupakan puteri ketiga pasangan Shahrin dan Mega Wati, ia juga merupakan budak Melayu Riau yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Gang Selamat, kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai yang sebelumnya kediaman Mery terendam banjir dan ia masih duduk di kelas II IPS Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Pekanbaru.

Dengan tekad dan semangat yang pantang menyerah berangkat ke Jakarta untuk ikut audisi Stardut Indosiar. Pada 24 April mendatang, Mery akan tampil menunjukan kebolehannya secara live di satsiun TV Indosiar. Sedangkan lagu yang akan dibawakannya nanti, masih menunggu lagu pilihan dari Indosiar.

Untuk lolos audisi ke empat Indosiar itu, kata Mery memang sangat melelahkan. ‘’Maklum saja, untuk sampai lolos harus menyisihkan ribuan peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia. Karena sudah mencapai pada audisi ke empat Indosiar tersebut, saya bertekad menjadi yang terbaik,’’ ujar Mery.


Untuk prestasi di tarik suara ini, Mery Marcelina telah memiliki bakat sejak kecil. Setiap perlombaan tidak jarang mendapatkan prestasi. Tingkat SD saja meraih juara I se Provinsi Riau, tingkat SMP juara 1 se Pekanbaru dan tingkat SMA juara umum pada festival lagu Melayu se Provinsi Riau bersempena Hari Jadi Provinsi Riau ke 49 tahun 2006 lalu yang diselenggarakan Yayasan Lauda Senapelan dan Dinas Kebudayaan, Kesenian, Pariwisata Provinsi Riau.(Gagas Tri Anggoro SMA Cendana/nto)

3 komentar:

  1. Wahh, ada juga yang lolos dari Pekanbaru yaa :) ... Gimana suaranya , bagus gak ???

    BalasHapus
  2. bagus.. dan goyangannya juga yahut.. tapi nggak tau perkembagannya skrg, jarang nonton TV (he...3x)

    BalasHapus

Banyak Dibaca