05 Maret 2014

Jasa Fotografi dan Videografi Pekanbaru Riau

Susunan kata-kata ternyata tidak cukup untuk menjadi bukti adanya kenangan dari moment terindah yang pernah kita lewati. Namun hanya dengan selembar kertas, atau kaset yang menggambarkan moment terindah dalam hidup, membuat kita tidak perlu banyak bicara lagi. Kembalilah kemasa indah itu, dan rasakan semua kebahagiaannya. Anda pastinya ingin setiap moment terindah kehidupan anda terekam abadi dalam satu bidikan penuh seni untuk dapat dikenang dikemudian hari bukan?  Jasa Fotografi dan Videografi Pekanbaru Riau adalah solusi untuk anda.
Jasa Fotografi dan Videografi Pekanbaru Riau
Videografi Shootunt merupakan penyedia jasa videografi dan fotografi Pekanbaru Riau. Kami melayani produksi video dokumenter, iklan, videografi acara perusahaan, videografi profil perusahaan, videografi profil sekolah atau universitas, videografi profil instansi pemerintah juga dokumentasi personal seperti fotografi dan videografi pre wedding, fotografi dan videografi  pernikahan, serta berbagai peristiwa penting dalam kehidupan anda.

Dalam mengabadikan setiap moment kami selalu memberikan sajian yang berbeda. Tidak hanya dokumentasi secara visual, kami akan melengkapi dokumentasi dengan penjelasan audio yang didapatkan dengan melakukan wawancara mendalam, research dan mempersiapkan skenario hingga menjadi perjalanan cerita yang unik.

Kami menggunakan kamera high definition yang mempunyai kualitas gambar yang bagus.Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Videografi Shootunt memiliki Produk untuk Low Budget dan High Budget.

Tim yang profesional dan berkompeten juga menjadi andalan kami dalam menjalankan setiap pekerjaan dari anda. Kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang berkualitas sesuai dengan harapan anda.

Tidak ingin moment berharga anda berlalu begitu saja bukan. Segera hubungi Jasa Fotografi dan Videografi Pekanbaru Riau dengan contact person di bawah ini. Abadikan kenangan terindah anda bersama kami.

Our Contact: 
HP : 0812 6869 1151
SMS : 0896 2061 7565
Email : wiwik.smartfmpkb@gmail.com / laksamana.embun@gmail.com

Our Project:

1. Videografi Profil Perpustakaan Universitas Riau

 

2. Videografi Iklan Waroeng Rake


3. Videografi Pre Wedding Ica & Batam

Banyak Dibaca