27 Mei 2010

Marpoyan Pekanbaru Film Festival 2010

Catatan Kecil Mengenai Kegiatan Marpoyan Film Festival 2010

Kine Wakref UIR, Fetival Film Marpoyan Pekanbaru 2010Setelah mengalami perjalanan panjang dan melihat serta mengikuti perkembangan dan bertanya serta konsultasi dengan beberapa teman di komunitas film di Indonesia, serta turut mengadakan screening film, baik untuk kalangan sendiri maupun komunitas film Pekanbaru maka, kami dari Kine Wakref Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru mencoba mengadakan festival yang betajuk Marpoyan Pekanbaru Film Festival 2010.

Memang, banyak kendala untuk dapat terlaksananya kegiatan ini sampai pada akhirnya dapat terlaksana pada tanggal 5 april 2010 Di Gedung Convention Hall Universitas Islam Riau Pekanbaru, walau telah mengalami pengunduran dari jadwal sebelumnya 17 Maret 2010.

Dalam kegiatan ini adalam pemutaran film dari peserta ada 8 film yang kami putarkan dari 12 film yang masuk ke panitia, bukan berarti semua film tidak bagus? tapi ada beberapa kendala tekhnis yang mengharus kan empat film tidak dapat turut di screening-kan dalam Marpoyan Film Festival dengan mandapat respon yang cukup memuaskan dari penonton yang ada walaupun angket yang kami sebarkan kepada penonton tidak kembali setelah film yang ada di screening.

Terima kasih kami ucapkan dari semua pihak yang telah membantu serta memberi bantuan dan motivasi kepada panitia Marpoyan Film Festival untuk tetap melaksanakan kegiatan ini. Mungkin masih banyak kekurangan tapi kami akan menjadikan hal ini pelajaran dan pengalaman baru serta pengetahuan baru dalam mengadakan kegiatan ini dan kedepannya kami akan berusaha lebih baik lagi.

Terima kasih pada: Barumun Nanda ( IKJ jakarta), Lulu Fahrullah (Failing Strar Bandung), Pandhu Adjisurya ( 12,6 AJ Kine Klub Yogyakarta), Rambo Picture (Pekanbaru) , F2PB Bandung, Mas Ipoeng Dengan saran-sarannya, Bung Yatna Yuana sebagai Pembina yang baik, Bapak Pembantu Rektor III UIR yang telah Memperbolehkan Pemakaian Gedung Convention Hall UIR, teman-teman BEM FIKOM UIR Pekanbaru, teman-teman kampus UIR semuanya..

Serta Movie Galerry dan Matafor yang telah banyak membantu dalam hal logistik peralatan. Teman-teman Psikologi UIR dan semua pihak yang tak dapat kami cantumkan dalam catatan kecil ini. Terima kasih semuanya....

Panitia Marpoyan Pekanbaru Film Festival 2010
Kine Wakref UIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca