11 Mei 2010

Geisha di Wanted Area Selection Batam-Pekanbaru

Foto personel geisha band personilAjang kompetisi yang membuka jalan bagi band-band baru berba¬kat untuk terjun ke industri musik nasional, akan menghadirkan band alumni Wanted 2006 jebolan Pekanbaru, Geisha band yang kini makin sukses mensejajarkan diri dengan band papan atas lainnya.

Untuk satu tiket yang diperebutkan ini tersedia hadiah pertama digital converter serta uang tunai senilai Rp3.000.000 dan berhak berangkat ke Jakarta untuk bertanding di tingkat nasional dan bersaing melawan 19 finalis lain dari seluruh Indonesia.

Dalam penampilan nanti, 17 band ini akan be beraksi maksimal dan beradu kemampuan bermusik live di atas panggung di hadapan dewan juri yang terdiri dari pihak perusahaan rekaman, produser musik, musisi nasional, dan jurnalis musik.

Budi Suryanto, Manager Area Marketing PT HM Sampoerna Tbk wilayah Pekanbaru dalam relisnya mengatakan, "17 Band yang akan tampil ini diharapkan tampil lebih maksimal,''tambahnya.

Berita: Riau Pos
Foto: Kapanlagi

1 komentar:

  1. sudah lama di up dated, lihat di roller link friends 2009 urutan pertama......thanks sobat...salam dari org RIAU perantauan (tbh)

    BalasHapus

Banyak Dibaca