24 September 2008

Pemko Pekanbaru Santuni Prasejahtera dan Kaum Dhuafa

Pemerintah kota Pekanbaru (Pemko)melalui Disperindak dan Dinas Sosialnya memperlihatkan kepedulian dan tanggung jawabnya terhadap Keluarga Prasejahtera dan Kaum Dhuafa di daerah kota Pekanbaru pada Rabu 24 September pagi tadi. Acara penyerahan bantuan berupa sembako dan bahan-bahan pokok ini dihadiri langsung oleh keluarga Prasejahtera dan Kaum Dhuafa dari berbagai kelurahan di Pekanbaru.

Penyerahan bantuan secara simbolis, yang termasuk di dalamnya beras sebanyak 10 Kg, diserahkan langsung oleh Wali Kota Pekanbaru, Herman Abdullah MM sekitar pukul 10.30 WIB di halamna kantor wali kota. Penyerahan sembako ini juga didukung oleh Sekda Kota, Tim Penggerak PKK dan K3S Pekanbaru.

Disela-sela penyerahan santunan ini terlihat wali kota Pekanbaru, Herman Abdullah, berbincang akrab dengan warga penerima bantuan. Turut hadir pula hari itu, Ketua Tim penggerak PKK Pekanbaru, Mairoza Herman, Ny. Erizal Muluk, Kepala Disperindak, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan dan pejabat teras di lingkungan pemerintah Kota Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banyak Dibaca