08 Juni 2008

Via Mamamia Lolos Lagi!

Via Mamamia RiauLanjutan delapan besar Super Mamamia Show di stasiun televisi swasta Indosiar, Shelly Olivia (Via Mamamia) berjanji menunjukkan penampilan maksimal. Meskipun ia tahu kalau penampilan teman-temannya yang lain juga cukup baik, namun ia tetap optimis. Optimisme ini ternyata terbukti, sebab Via pun lagi-lagi masuk zona aman.

Penampilan di gedung Britama, Jumat (30/5) malam tadi, Via membawakan tembang ‘’Ku Disini’’ ciptaan Adi Bias. Mengenakan baju balon berwarna kuning dihiasi dengan gesper warna hijau membuatnya leluasa menyanyi malam itu. Penampilan Via benar-benar maksimal, bahkan ia terlihat mengeluarkan semua kemampuannya untuk mengekspresikan maksud dari tembang tersebut.

Usai tampil, Via sempat memuji Vira yang sudah tereksekusi Jumat (23/5) lalu. Menurutnya, Vira tak seharusnya tereksekusi, dengan kemampuan yang dimilikinya. ‘’Kakak sayang kamu Vira, kamu sahabat kakak paling dekat. Sebab saat kakak sedih kamu yang menghibur,’’ ujarnya, dan terlihat air mata mengalir di pipinya.

Para eksekutor yang memberikan komentar malam kemarin memberikan pendapat yang berbeda-beda. Seperti komentar dari eksekutor olah vokal, Vina Panduwinata. Ia menjelaskan, Via sangat maksimal dalam bernyanyi. Bahkan dirinya mengungkapkan, Via selalu luar biasa. ‘’Mama Ina, kagum dengan apa yang kamu lakukan. Kamu menyanyikan lagu dengan serius. Untuk nyanyi yang tadi (Ku Disini), kamu memang sangat luar biasa,’’ jelasnya kepada Via.

Sementara Helmy Yahya berkomentar, bahwa hidup ini terkadang ada menang, kalah, tertawa dan menangis. Tapi jangan putus asa, terus saja berusaha maksimal dan terus belajar. ‘’Kalau bisa kita belajar dari kekalahan dan kegagalan. Sebab Kalau belajar dari keberhasilan kita sering lupa diri,’’ ucap Helmy Yahya.

Tambahnya lagi, untuk jadi penghibur, bagus suara saja tak cukup. Jadi penampilan dan juga kemandirian wajib dimiliki seseorang yang menceburi dunia hiburan. ‘’Via kamu on terus. Terus maju sebab hal-hal kecil membawa kesempurnaan, itu yang perlu,’’ jelas Helmy.

Update: Via ke Grandfinal Mamamia Show 2008

4 komentar:

  1. Sukses untuk Via. Saya dukung perjuanganmu di Mamamia.

    BalasHapus
  2. sama-sama kita dukung..

    BalasHapus
  3. jujur nih.. saya suka lho sama Via.. moga2 Via yg menang ya..
    soalnya saya penggemar mamamia juga heheee.. buka kartu deh
    drpd ntn sinetron, saya lebih suka nonton kontes2an ala indosiar ini, terutama super soulmate & mamamia
    *duh, tv saya udah seminggu ini rusak.. jd jumat lalu & jumat ini saya ga tau kabar trahir mamamia gimana.. hiksss*

    BalasHapus
  4. Sama.. pa lagi sinetron yang diputar di SCTV, uh itu-itu aja jalan ceritanya. Tokoh2nya pada lembek, temanya cinta2 (baca cengeng) melulu2.
    Mendingan nonton kartun.

    o.. rusak ya, sering aja mampir kesini kali aja ada info baru tentang Via..

    BalasHapus

Banyak Dibaca