20 April 2008

Kampar Juara Umum MTQ ke-27 di Siak

Riau - Setelah 21 peserta Kafilah Kampar masuk Final Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-27 di Kabupaten Siak, tim asal Kampar yakin gelar juara umum kembali bakal diraih. Ternyata keyakinan itu berbuah kenyataan setelah nilai yang diperoleh tim Kampar tertinggi dari peserta lainnya.

Kepastian juara umum ini langsung diungkapkan Asisten III Bagian Ekonomi Setdakab Kampar, Zulfan Hamid di sela-sela upacara penutupan MTQ di Siak Sri Indrapura, Minggu (13/4) malam. Menurut Zulfan, kemenangan itu karena nilai yang diraih Kafilah Kampar jauh lebih tinggi dari peserta lainnya.

Nilai diperoleh dari 19 peserta Kafilah Kampar yang masuk final ditambah dua peserta yang dimenangkan dari cabang Tafsir Qur’an dalam Bahasa Arab.
Kesempatan terpisah, Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H Zulkifli di sela-sela perlombaan cabang tafsir Qur’an di Masjid Al-Fatah Siak Sri Indrapura mengatakan perlombaan berlangsung seru. Karena para kafilah berbagai kabupaten/kota serta pengunjung saling berikan dukungannya.

Zulkifli menyebutkan, kafilah Kabupaten Kampar yang masuk babak final masing-masing pada cabang Hifzil Qur’an golongan 1 juz Mayang Sari, 5 juz Abdurrahim dan Liya Fitrika, 10 juz Basroh Hayati, 20 juz Faturrahman dan Umi Maftuha, cabang Khattil Qur’an golongan Naskah Fatihatul dan Hiasan Mushab Baldi Khalik.

Pada cabang Syarhil Sri Rahayu, Muhammad Rizal dan Nurhudasyah, cabang Fahmil Qur’an Irfansyah, Hikmanil Kamila dan Vicky Wahyudi, cabang Tilawah golongan dewasa M Zahid, golongan Cacat Netra M Nur dan Erni Mukhtar, cabang Qiraat Al-Qur’an Yurmar Ali dan Rumana serta cabang Tafsir Al-Qur’an golongan bahasa Arab Maesaro, bahasa Indonesia Sami’ah dan bahasa Inggris Ridwan dan Nurganti. Selanjutnya, penambahan pada golongan Bahasa Arab dan Indonesia putra yang mengikutkan Zulkfika dan Ahmad Sairozi yang tidak difinalkan. Berita asli di Metro

1 komentar:

  1. alhamdulillah.. mudah2an gk cuman juara membaca, tapi juga juara mempraktekkan =)

    anyway, mari tukeran link...

    saya sudah pasang TEXT LINK ke sini di 2 tempat, harap di-link back =)

    1/ lowongankerja87.com >> harap link dgn text "lowongan kerja terbaru"


    2/ uangpanas.com >> harap dilink dgn text "lowongan kerja sambilan" (dilink di halaman depan bagian bawah)

    di situsnya ada code bannernya juga, jadi kalau mau pasang banner link jg boleh. Ditunggu sekali link balasannya. Makasih =)


    PS :: YANG MAU DAPAT BACKLINK, silakan datang ke situs saya dan baca penjelasannya =)

    BalasHapus

Banyak Dibaca