09 Februari 2008

HONDA DBL RIAU POS 2008, Grand Final!

PEKANBARU - Honda Deteksi Basket League(DBL) Riau Pos 2008 di Pekanbaru, Riau seminggu terakhir ini, mulai pada 3 Februari lalu hingga Minggu 11 Februari 2008. Hal ini sangat terasa bagi pelajar SMU/SMK/MA di Riau dan Pekanbaru khususnya.


Liga basket pelajar yang dilaksanakan di Hall a Sport Center Rumbai ini sesuai dengan namanya Deteksi benar-benar mendeteksi bakat-bakat belia pasalnya, liga basket ini hanya boleh diikuti oleh pelajar SMU/SMK/MA yang masih duduk di kelas XI dan kelas X. Penegakan peraturan pada Honda DBL Riau Pos ini juga sangat konsisten hingga makan korban dengan didiskualifikasinya SMAN 1 Pangkalan Kerinci.

Pelaksanaan setiap pertandingan Honda DBL Riau Pos ini berlangsung luar biasa heboh. Terlebih pada pertandingan untuk memperebutkan tiket terakhir ke Grand final untuk putra yang mempertemukan MAN 2 Model Pekanbaru dan SMAN 3 Pekanbaru yang dihadiri lima ratus lebih suporter dari kedua sekolah. Pertandinga semifinal yang dilaksanakan pada Sabtu 9 Februari lalu itu juga sebagai ajang adu gengsi antara bintang kedua sekolah, yaitu Eby dari SMAN 3 dan "Big Tonny" Sugiharto yang bermain sangat produktif hingga semifinal

Suporter kedua tim sempat memanas namun bisa diredam oleh panitia gabungan dari Deteksi Jawa Pos dan Xpresi (CCMD) Riau Pos. Pada pertandingan panas itu juga ikut disaksikan para guru dari MAN 2 Model, termasuklah kepala sekolah Madrasah tersebut. Hasilnya, petang itu tim "kuda hitam" MAN 2 bertanding dengan semangat tinggi hingga berhasil melibas lawannya. Di final SMA Santa Maria telah menunggu setelah sebelumnya berhasil mengungguli SMAN 9 Pekanbaru.

Sementara itu di Final putri SMAN 11 yang berhasil mengalahkan SMA Santa Maria dan di final akan ditantang oleh SMAN 3 Pekanbaru setelah tim yang mengklaim sebagai tuan rumah ini berhasil menggulung SMAN 8 Pekanbaru.
Selain dua pertandingan tersebut, di Grand Final Honda DBL Riau Pos ini juga akan diperlombakan final cheerleader, Tic Tac Two dan final Three Point Contest, serta penyerahan seluruh award, piala-piala dan hadiah.

4 komentar:

  1. Hello Pekanbaru, Thanks for leaving kind words of my comment post.. Thanks also for the visit...

    BalasHapus
  2. Ohh pantes tidak ada perubahan tampilan. Sibuk jadi panitia rupanya. Ya sudah, teruskan berkarya. Tolong, perbanyak gambar Honda DBL Riau Pos 2008 :) ya.. Buat diposting di Skyscrapercity nih :))

    BalasHapus
  3. Tim basket MAN 2 Model emang paling yahut!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Hampir saja JUARA..

    BalasHapus
  4. hampir?? skor aja beda jauh sama santa maria..
    btw., info santa maria sikit amet sih??
    kan juara waktu tu..

    BalasHapus

Banyak Dibaca